Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja (1)

Kepada Yth.
Bpk. Budi Anggoro
Manager Departemen IT
PT. Pelangi Indah

Dengan hormat,

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan PT. Pelangi Indah terhitung tanggal : 13 Agustus 2003.

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT. Pelangi Indah sebagai suatu perusahaan besar dibidang mining contractor selama kurang lebih dua bulan ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan serta jajaran manajemen PT. Pelangi Indah apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. Pelangi Indah.

Saya berharap dan berdo’a agar PT. Pelangi Indah menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat saya,

Ambar Purnawan

14 Balasan ke Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja (1)

  1. Nova mengatakan:

    Suratnya bagus buanget … terima kasih ya,,,

  2. yuyun mengatakan:

    suratnya kurang detail, tentang bagian dan nip tapi ok juga

  3. odit mengatakan:

    thank’s ya……

  4. makasih n maturnuwun mengatakan:

    tidak ada komentar

  5. raden thiny mengatakan:

    trima kasih tas semua kta2 yang mang pas wat bikin surat pngunduran dri bis gmn mau btah krja gda gaji pokok cuma komisi doanx aq bagian marketing penjualan mesin cuci hargahya lumayan mahal ngejualna jga susah………? poko na maksih bget dah liat n ngopi surat pngunduran diri thanx ya salam knal by.thiny

  6. Anonim mengatakan:

    thanks

  7. Luci mengatakan:

    Makasih…

  8. m hasim mengatakan:

    tanks contoh suratnya ok jg

  9. xxxx mengatakan:

    thank’s contoh surat pengunduran dirinyaaaaa

  10. Niko Supriyatno, A.Md mengatakan:

    Bagus…dah… sip,
    ya saya mau mengundurkan diri dari pekerjaan karena tidak betah… thanks ….

  11. Ita Taulalan Cuwa mengatakan:

    saya akan mncobanya

  12. Anonim mengatakan:

    matur suwun kang…..

  13. Anonim mengatakan:

    saya ingin contoh balasan dari perusahaan perihal pengunduran diri karyawannya, ada yang punya kah?

Tinggalkan Balasan

