PT. DAIHATSU ASTRA MOTOR

PT. Daihatsu Astra motor, sebuah perusahaan manufacturing mobil terbesar di Asia Tenggara membuka peluang kerja untuk posisi :

1. Production
2. Part & Supply Control
3. Maintenance & Quality
4. General Affairs
5. Export – Import
6. Accounting

Kualifikasi :
Ø Lulusan S1 dan D3 – D4 Jurusan Teknik, Manajemen, Akuntansi atau semester akhir jurusan di atas (semester 5 atau 6)
Ø IPK minimal 2.80 (skala 4)
Ø Diutamakan berusia maksimal 27 tahun
Ø Dapat berbahasa Inggris dengan baik (TOEFL minimal 450)
Ø Siap ditempatkan di Jakarta, Karawang atau Cibitung
Ø Bersedia bekerja dengan system shift pagi dan malam
Ø Dapat mengoperasikan computer (Minimal MS. Office), dan diutamakan dapat menggunakan AUTO CAD dan CATIA
Ø Diutamakan memiliki pengalaman organisasi
Ø Mempunyai jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang baik

Bagi yang berminat. silakan download dan isi lengkap FORMULIR LAMARAN KERJA yang telah disediakan di http://www.acc-uii.com dan meng-entry data diri di kantor ACC UII kemudian kumpulkan berkas lamaran anda beserta formulir tersebut ke :

ALUMNI CAREER CENTER UII

Gedung Rektorat Lantai 1 Kampus Terpadu UII

Jalan Kaliurang km 14,5 Sleman

Bagi calon pelamar yang berada di luar kota/tidak bisa entry data di kantor ACC UII, silakan download form data diri di acc-uii.com dan kirimkan ke email : admin@…. Selanjutnya kirimkan FORMULIR LAMARAN KERJA beserta berkas lamaran lengkap anda ke kantor ACC UII

Close date : 07 Juni 2008

Kami hanya memproses berkas lamaran yang telah dilengkapi FORMULIR LAMARAN KERJA dan telah entry data di kantor ACC UII atau telah mengirimkan form data diri ke email ACC UII (bagi pelamar luar kota)

Pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi dapat dilihat di www.acc-uii.com antara tanggal 11-12 Juni 2008

26 Balasan ke PT. DAIHATSU ASTRA MOTOR

  1. fadly mengatakan:

    lowongan yang terbaru tahun 2009 ada ga????

  2. dedy mengatakan:

    salam sejahtera, maaf kalo untuk lowongan yang hanya mempunyai ijazah SMK ada ga ya? mohon informasinya, terima kasih

  3. IVAN KURNIA mengatakan:

    bozz mau nanya lowongan untuk yang SMK kapan di bukanya ya? apa harus ke yayasan daihatsu yang cipayung, atau langsung kirim nich?

    thx

  4. IVAN KURNIA mengatakan:

    pak lowongan untuk SMK kapan dibukanya ya? tolong di confirm kembali ke e-mail saya?

  5. shindi mengatakan:

    lowongan safety untuk Diploma IV kesehatan tahun ini ada gak???

  6. WAHYUDI mengatakan:

    permisi pak/ bu….sebelum`y mau tanya
    ada lowongan buat tamatan SMK g yah…???

  7. LaiLa_CaNg9oeNg mengatakan:

    Pak/Ibu Personalia,
    Tolong adain Lowongan Buat Lulusan SMK Dunk?

  8. krisna saptian hadi mengatakan:

    bapak/ibu personalia
    masih buka lowongan untuk lulusan smk otomotif

  9. JAKA mengatakan:

    ada lowongan kerja gak untuk lulusan smk

  10. christian mengatakan:

    nama saya kristia.
    saya hanya lulusan SMA,apa bisa bergabung di daihatsu motor.
    karena yang say lihat hanya lulsan minin D3.
    sebenarnya saya ingin melamar,tapi saya bingung karena hanya lulusan SMA.
    apa ada lowongan pekerjaan lain untuk saya yang hanya lulusan SMA ini,tukang sapu atau OB pun saya mau pak.
    asal bekerja.
    saya hanya bermodal niat saja dan kemampuan yang menurut saya lebih dari cukup.
    tapi semua itu hanya terganjal oleh ijasah.
    andai saya bisa diberi kesempatan untuk bekerja saya akan mencoba bekerja dengan baik.
    saya juga akan mencoba untuk sekolah lagi agar sesuai standart ijasah perusahaan yang perusahaan butuhkan.
    itu saja.
    bila bapak atau ibu berkenan.
    maaf bila saya terlalu jujur.bahkan muluk-muluk.
    tapi inilah saya dan niat saya.
    jujur saja belum tentu bapak atau ibu bisa mengerti diposisi saya.
    bagaimana saya tidak jujur.mungkin kesempatan itu tidak mugkin ada.
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak,dan saya minta maaf.
    ini no telepon saya 085747041822.
    bila kesempatan itu ada saya siap.
    makasih sebelumnya.

  11. christian mengatakan:

    sekali lagi saya minta maaf.
    bila harus mengatakan ini semua.
    saya tidak berharap untuk dikasihani.
    tapi saya berharap bapak atau ibu memberikan kepercayaan dan kesempatan sya untuk belajar dan mencoba itu semua.
    sekarang mencari pekerjaan sangat sulit,hanya karena formalitas ijasah yang lebih tinggi karena tuntutan jaman harus banyak orang yang bingung akan masa depannya.
    tapi say percaya dengan niat semua bisa.

  12. alamsyah mengatakan:

    Perihal Jakarta, 25-5-2010
    Kepada,Yth
    Bapak /Ibu Personalia

    Dengan hormat

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Alamsyah
    Tempat tanggal lahir : Jakarta,15 Oktober 1985
    Kewarga negaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. kalibaru timur IX Rt 005/014No11
    Handphone : {021}98145627/085710582690/{021}99579686

    Dengan adanya lowongan pekerjaan yang bapak / ibu pimpin , saya
    bermaksud mengisi lowongan tersebut.mudah-mudahan menjadi
    bahan pertimbangan dan kebijaksanaan bagi bapak / ibu pimpin dan di
    bawah ini saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :

    1. Surat daftar riwayat hidup
    2. Foto copy KTP DKI
    3. Foto copy ijazah SMU
    4. Foto copy transkrip Nilai
    5. Foto copy kartu depnaker
    6. Foto copy akte kelahiran
    7. Foto copy surat catatan kepolisian
    8. Fas foto 4×6 { 2 lembar }
    9. Kursus elektronik {BLKD}
    10.Kursus lstrik{BLKD}
    11.Foto copy kartu keluarga
    12.Foto copy pengalaman kerja

    Demekianlah surat lamaran kerja saya buat dengan sebenar-
    banarnya.Atas perhatian bapak / ibu pimpinan saya ucapkan
    terima kasih.

    Hormat Saya

    Alamsyah

  13. deddi mengatakan:

    Perihal Jakarta, 29-5-2010
    kepada,yth
    bapak /ibu prsonalia

    Dengan hormat

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Deddi suward
    tempat tanggal lahir : Jakarta,18 maret 1984
    Kewarga negaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. kalibaru timur VIII E RT 009/03 No34
    Handphone : {021}99198801

    Dengan adanya lowongan pekerjaan yang bapak / ibu pimpin , saya
    bermaksud mengisi lowongan tersebut.mudah-mudahan menjadi
    bahan pertimbangan dan kebijaksanaan bagi bapak / ibu pimpin dan di
    bawah ini saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :

    1. Surat daftar riwayat hidup
    2. Foto copy KTP DKI
    3. Foto copy ijazah SMK
    4. Foto copy transkrip Nilai
    5. Foto copy kartu depnaker
    6. Foto copy akte kelahiran
    7. Foto copy surat catatan kepolisian
    8. Fas foto 4×6 { 2 lembar }
    9. Surat pengalaman kerja
    10.Foto copy sertifikat
    Demekianlah surat lamaran kerja saya buat dengan sebenar-
    banarnya.Atas perhatian bapak / ibu pimpinan saya ucapkan
    terima kasih.
    Hormat saya

    Deddi Suwardi

  14. mohamad ramdhoni mengatakan:

    Dengan adanya lowongan pekerjaan yang bapak / ibu pimpin , saya
    bermaksud mengisi lowongan tersebut.mudah-mudahan menjadi
    bahan pertimbangan dan kebijaksanaan bagi bapak / ibu pimpin dan di
    bawah ini saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :

    1. Surat daftar riwayat hidup
    2. Foto copy KTP DKI
    3. Foto copy ijazah SMK
    4. Foto copy transkrip Nilai
    5. Foto copy kartu depnaker
    6. Foto copy akte kelahiran
    7. Foto copy surat catatan kepolisian
    8. Fas foto 4×6 { 2 lembar }
    9. Surat pengalaman kerja
    10.Foto copy sertifikat
    Demekianlah surat lamaran kerja saya buat dengan sebenar-
    banarnya.Atas perhatian bapak / ibu pimpinan saya ucapkan
    terima kasih.
    Hormat saya

    mohamad ramdhoni

  15. mohamad ramdhoni mengatakan:

    Dengan adanya lowongan pekerjaan yang bapak / ibu pimpin , saya
    bermaksud mengisi lowongan tersebut.mudah-mudahan menjadi
    bahan pertimbangan dan kebijaksanaan bagi bapak / ibu pimpin dan di
    bawah ini saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :

    1. Surat daftar riwayat hidup
    2. Foto copy KTP
    3. Foto copy ijazah SMK
    4. Foto copy transkrip Nilai
    5. Foto copy surat catatan kepolisian
    6. Fas foto 4×6 { 2 lembar }

    Demekianlah surat lamaran kerja saya buat dengan sebenar-
    banarnya.Atas perhatian bapak / ibu pimpinan saya ucapkan
    terima kasih.
    Hormat saya

    mohamad ramdhoni

  16. mohamad ramdhoni mengatakan:

    saya mohon kepada ibu/bapak personalia untuk menerima saya.

  17. REGI PEBRIAN mengatakan:

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD Manager
    di tempat

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan, maka Saya mengajukan diri untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama : REGI PEBRIAN
    Tempat & tgl. Lahir: Tasikmalaya, 12 Februari 1992
    Pendidikan Akhir : SMK Marhas BAndung jurusan Teknik mesin +otomotif

    Alamat : Jl. Sukamenak No.4
    Rt.02/07
    Ds. Sayati Kec. Margahayu
    Bandung 40226
    Umur : 18 Tahun
    Telepon : 08996131045

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja sama dalam team work. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan bertanggung jawab, jujur dan dapat dipercaya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dibawah ini :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah SMK
    3. Foto copy SKHUN
    4. Foto copy KTP
    5. Foto copy Sertifikat PINDAD
    6. Foto copy Sertifikat PT.NJS(SUZUKI)
    7. Foto copy Nilai Praktek Kerja Industri di POLMAN Bandung
    8. Foto copy SKCK
    9. Pas foto terbaru.
    10. Surat izin Orang tua

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara,sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensidiri saya.adapun Rincian Gaji yg ingin saya terima sesuai dengan penempatan kerja yang bapak/ibu tempatkan (sekurangnya 1,5 selebihnya 2-3 jt)
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat Saya,

    REGI PEBRIAN

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi
    Nama : REGI PEBRIAN
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tempat/Tgl.lahir : Tasikmalaya, 12 Februari 1992
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status Perkawinan: Belum Menikah
    Kesehatan : Baik
    Agama : Islam (Muslim)
    Alamat : Jl. Sukamenak No.4
    Rt.02/07
    Ds. Sayati Kec. Margahayu
    Bandung 40226
    Telepon/HP : 08996131045

    Pendidikan

    Formal

    Tamatan SD Neger Rajapolah 2 Lulus Tahun 2004
    Tamatan SMP Negeri 1 Rajapolah Lulus Tahun 2007
    Tamatan SMK Marhas Bandung Lulus Tahun 2010

    PENGALAMAN KERJA

    -di Politeknik Manufaktur Negeri Bandung (POLMAN) tahun 2009

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Hormat saya,

    REGI PEBRIAN

  18. dafid mengatakan:

    info buat smk bisa tdk

  19. ALI IMRON mengatakan:

    KEPADA BAPAK ATAU IBU PERSONALIA
    SAYA LULUSAN TAHUN 2007 APAKAH SAYA MASIH BISA BEKERJA DI PERUSAHAAN YANG BAPAK ATAU IBU PIMPIN….?

  20. Anonim mengatakan:

    sya lulusan smk otomotif, pernah bkerja di pt kyokuni karawang.. da lowongan buat saya gak?

  21. Yeni Fajrin mengatakan:

    saya sangat tertarik sekali untuk bekerja di perusahaan daihatsu saya lulusan D3 office management dapatkan saya bergabung dengan perusahaan yang bapak ibu pimpin.

  22. Anonim mengatakan:

    Perihal Jakarta, 26-10-2011
    Kepada,Yth
    Bapak /Ibu Personalia

    Dengan hormat

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Agam Saputra
    Tempat tanggal lahir : Jakarta,04 mei 1988
    Kewarga negaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. cemara gg 4 no 41 kec koja jakut
    Handphone : (021)95451883/085694635278

    Dengan adanya lowongan pekerjaan yang bapak / ibu pimpin , saya
    bermaksud mengisi lowongan tersebut.mudah-mudahan menjadi
    bahan pertimbangan dan kebijaksanaan bagi bapak / ibu pimpin dan di
    bawah ini saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :

    1. Surat daftar riwayat hidup
    2. Foto copy KTP DKI
    3. Foto copy ijazah SMU
    5. Foto copy SKCK
    6. Foto copy akte kelahiran
    8. Fas foto 4×6 (2 lembar)
    11.Foto copy kartu keluarga
    12.Foto copy sim B1

    Demekianlah surat lamaran kerja saya buat dengan sebenar-
    banarnya.Atas perhatian bapak / ibu pimpinan saya ucapkan
    terima kasih.

    Hormat Saya

    Agam Saputra

  23. Anonim mengatakan:

    ngan penawaran lowongan pekerjaan, maka Saya mengajukan diri untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama : REGI PEBRIAN
    Tempat & tgl. Lahir: Tasikmalaya, 12 Februari 1992
    Pendidikan Akhir : SMK Marhas BAndung jurusan Teknik mesin +otomotif

    Alamat : Jl. Sukamenak No.4
    Rt.02/07
    Ds. Sayati Kec. Margahayu
    Bandung 40226
    Umur : 18 Tahun
    Telepon : 08996131045

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja sama dalam team work. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan bertanggung jawab, jujur dan dapat dipercaya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dibawah ini :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah SMK
    3. Foto copy SKHUN
    4. Foto copy KTP
    5. Foto copy Sertifikat PINDAD
    6. Foto copy Sertifikat PT.NJS(SUZUKI)
    7. Foto copy Nilai Praktek Kerja Industri di POLMAN Bandung
    8. Foto copy SKCK
    9. Pas foto terbaru.
    10. Surat izin Orang tua

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara,sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensidiri saya.adapun Rincian Gaji yg ingin saya terima ses

  24. Eko suryana mengatakan:

    Pak kapan ada lowongan kerja diperusahan bapak saya lulusan smk pak kapan pak

  25. maswati mengatakan:

    da lowongan wat cwe gak??
    (Smk)

  26. epada yang terhormat bpk/ ibu hrd daihatsu saya febriana awang ranadhan lulusan tahun 2012 saya inggin bekerja di perusahan yang bpk/ibu pimpin besar harapan saya bila mna saya bsa bekerja di pt daihatshu indonesia bila mana bpk/ibu berkenan bsa hubungi ke no:085741155620

Tinggalkan Balasan

