PT Summit Oto Finance

Berkaitan dengan kebutuhan karyawan di PT. SUMMIT OTO FINANCE Regional Yogyakarta dan Jawa Tengah untuk posisi sbb : Staff HR & GA

Kualifikasi:
· Pria.
· Usia maksimal 26 thn.
· Pendidikan minimal S1, dengan IPK min. 2,75.
· Menguasai MS Office.
· Bersedia ditempatkan di Yogyakarta

Lingkup Pekerjaan antara lain:
1. Mensuplai kebutuhan cabang sepr. (cetakan,Barang,dll)
2. Pendaftaran Asuransi karyawan
3. Memfasilitasi Training & keikutsertaan PT.SOF dalam Job Fair
4. Repair & Maintance building.

Kirimkan lamaran, CV, Copy KTP, Copy Ijazah, Foto 4×6 serta lampiran lain yang mendukung ke :

HRD PT.SUMMIT OTO FINANCE REGIONAL 05
Jl.DR.Sutomo No.54 Klitren, Gondokusuman
Yogyakarta

Paling lambat 6 Juni 2008.

Hanya lamaran yang sesuai kualifikasi yang akan diproses. Terimakasiih…

Regards,
Fadli Makhdum

PT.Summit Oto Finance Regional 05 DIY-JATENG
Telp.0274-564 937 ext.128
Fax.0274-564 959

Satu Balasan ke PT Summit Oto Finance

  1. agung hariadi mengatakan:

    saya memang sdh mendengar info ini..dan setelah tidak sengaja membuka summit oto finance u/ divisi jawa tengah saya jadi tertarik..mengapa?? padahal saya sudah bekerja di jakarta..saya ingin stay di semarang di hari2 ke depan (setelah menikah nanti ) karena saya mendapatkan calon saya disana..tolong kirim saya info by email jika ada pekerjaan di perusahaan ini dengan domisili jawa tengah dan sekitarnya..thanks before….

Tinggalkan Balasan

