PT. Badak NGL

PT Badak Natural Gas Liquefaction – Bontang, Kalimantan Timur sebuah perusahaan pencairan gas alam yang beroperasi sejak tahun 1977, membuka kesempatan bagi Senior Engineer dari berbagai disiplin ilmu untuk meniti karir di bidang Teknik Pengolahan Kilang Gas sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan dan bersedia ditempatkan di Bontang – Kalimantan Timur.

Informasi Lowongan Pekerjaan PT. Badak NGL

Silahkan klik link di bawah ini, untuk informasi lebih lanjut:
* Prosedur Pengiriman Lamaran
* Petunjuk Pengisian Form Aplikasi Lamaran Online
* Petunjuk Penulisan Berkas Lamaran
* Informasi Lain tentang Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia

Untuk mengisi form aplikasi lamaran pekerjaan online, silahkan klik disini

4 Balasan ke PT. Badak NGL

  1. Arief Kurniawan mengatakan:

    Saya mau tanya pak, apakah untuk lulusan informatika tidak ada lowongan?
    kebetulan saya lulusan S1 sistem informasi. kalo ada lowongan, apa saya bisa mendapatkan informasi tersebut via email saya. atau di mana saya bisa mencari informasi lebih lanjut?
    terima kasih..

  2. IDFRY ADI PRASETIO mengatakan:

    Saya mau tanya pak, apakah untuk lulusan KESEHATAN LINGKUNGAN tidak ada lowongan?
    kebetulan saya lulusan D3 Kesehatan Lingkungan. kalo ada lowongan, apa saya bisa mendapatkan informasi tersebut via email saya. atau di mana saya bisa mencari informasi lebih lanjut?
    terima kasih..

  3. Didik Pustika S mengatakan:

    Menurut informasi yang saya terima, PT BADAK membuka lowongan untuk PE (Proses Engineer), Saya lulusan teknik kimia UPN “Veteran” yogyakarta, Fress Graduate..
    Dimana saya bisa mengakses informasi tentang lowongan PT BADAK dikarenakan yang ada sekarang informasi lowongan PT BADAK yang lama..
    Terima kasih atas perhatiannya….

  4. monalisa mengatakan:

    Assalamualikum
    Saya lulusan sekolah menengah kejuruan jurusan Akuntansi tahun 2003. Saya pernah bekerja disebuah instansi keuangan selam 4 tahun. kalo ada lowongan, apa saya bisa mendapatkan informasi tersebut ke via email saya, y syukur kalo bisa masuk n diterima sebagai karyawan. o y saya mencari didaerah pt.Badak Bontang kaltim.
    terima kasih atas perhatiannya………….

Tinggalkan Balasan

