PT. Showa Indonesia MFG

Lowongan Kerja PT. Showa Indonesia MFG :
1.IT STAFF
2.GA STAFF
3.QUALITY SYSTEM STAFF
4.PAYROLL STAFF
5.PROCUREMENT STAFF, ENGINEERING STAFF, PPIC STAFF
6.IR STAFF

Syarat :
Technical Support Staff (TS)
Lulus D3 Jurusan Teknik Manajemen Informatika (Komputer)
Mengerti PC dan softwarenya serta trouble shooting
Mengerti Networking
IPK min 2,75

General Affair Staff (GA)
Laki-laki
Lulus D3 Jurusan Teknik Mesin Otomotif, Teknik Mesin Konversi Energi
Mengerti Perawatan Mobil
IPK min 2,75

Quality System Staff (QS)
Lulus D3 dengan Jurusan Manajemen Industri, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Elektro
IPK min 2,75

Payroll Staff (PY)
Laki-laki
Lulus D3 jurusan Akuntansi
Mengerti Perpajakan
IPK min 2,75

Proc & Engineering Staff (PRC/ENG)
Prod Planing Inventory CTR Staff (PC)
Lulus D3 Juruan Teknik Mesin , Teknik Elektro
IPK min 2,75

Industrial Relation Staff (IR)
Laki-laki
Lulus D3 Jurusan Administrasi Manajemen
IPK min 2,75

Lulus S1 Jurusan Hukum Perdata
IPK min 2,75

Bersedia bekerja di Cikarang Bekasi
Mampu mengoperasikan computer min MS Office
Bahasa Inggris minimal pasif

Keterangan :
Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan daftarkan diri anda ke
PT. Showa Indonesia MFG
recruitment@showa.co.id (Ketik Kode Sebagai Subjek Email)

56 Balasan ke PT. Showa Indonesia MFG

  1. Nur Kholis mengatakan:

    Saya lulusan STM jurusan Teknik Otomotif tahun 2005. Pernah berkerja di PT ASTRA DAIHATSU MOTOR selama 1 tahun. Adakah lowongan pekerjaan di PT SHOWA INDONESIA, apabila ada tolong saya di kasih informasinya. No hp saya : 08567573431

  2. Lia Kristianty mengatakan:

    Saya lulusan SMK jurusan Rekayasa Perangkat Lunak “RPL” bidang keahlian Tehnik Informatika. Apa ada kesempatan kerja untuk SMK di PT SHOWA INDONESIA Mfg, sebelumnya saya pernah PKL di PT. SHOWA INDONESIA. tolong ksh kabar . No hp saya 0817723284

  3. FIJAR ANDITA mengatakan:

    Saya lulusan SMKN 02 Cikarang Barat tahun 2008,jurusan perdagangan. Saya pernah PKL di PT.SHOWA periode 17 April-16 juli 2007,di bagian finish good & TWH(PPC DELIVERY). Kepada Personalia HRD Bpk.Tulus Widianto,yang pernah memberi kesempatan kepada saya untuk PKL pada PT.Showa,saya berharap Bapak berkenanan menerima saya sebagai karyawan,berdasarkan pengalaman yang saya dapat dan syarat pendidikan Pada bagian Engineering. Saya Mahasiswi Borobudur F.Teknik Arsitektur S1. Apabila ada informasi tentang lowongan pekerjaan, harap hubungi saya 02168962758. Terima kasih

  4. FIJAR ANDITA mengatakan:

    kepada Bpk. Maryanto selaku Section Head Domestic PPC delivery, apa kabar pak!salam dari anak2 PKL angkatan thn 2007. Salam buat mba ana & mba puji!dan semua staff PPC.

  5. mrs.brown mengatakan:

    Kepada mas seno zaenal,engineering! apa kabarnya nech..?kok klo aku tlp g pernah bisa2 sech!salam sayang buat mas seno cute.

  6. yayat hidayat mengatakan:

    Saya lulusan SMK taruna nusantran jurusan otomotif, saya memiliki pengalman kerja di PT sanyo indonesia selama 4 tahun, saya berkerja di bagian planner PPIC
    Sekarang ini saya sedang mengnggur , adakah lowongan pekerjaan di pt Showa apabila ada tolong hubungi saya di 081384246936
    saya bersedia dipanggil kapan saja
    terima kasih informasinya

  7. SULASTRI mengatakan:

    salam
    Nama saya SULASTRI saya lulusan D-1 STMIK BIPA, saya pernah berkerja di pt sanyo indonesia selama 1 tahun, dan di PT arvico selama 2 tahun di bagian marketing purcahse, saat ini saya menaggur dan butuh sekali pekerjaan
    Adakah informasi lowongan di PT showa, saya berharap dapat diberi kesempatan berkerja di pt showa. bila ada lowongan pekerjaan tolong hubungi saya di no 081380822771
    terima kasih informasinya

    salam

  8. Sumbono mengatakan:

    Salam
    Nama saya SUMBONO saya baru saja lulus D3 STIMART-AMNI Semarang.dan saat ini saya membutuhkan pekerjaan.
    Adakah informasi lowongan kerja di PT. SHOWA, saya berharap dapat di beri kesempatan bekerja di PT. SHOWA.jika ada lowongan pekerjaan tolong hubungi saya di no 081328882167
    terima kasih atas informasinya

    salam

  9. deni Setiadi mengatakan:

    saya Lulusan SMK Teknik Elektronika, tahun 2008program keahlian Teknik Audio Video, adalah lowongan pekerjaan untuk saya di PT. Showa Indonesia MFG. apabila ada lowongan tolong e-mailkan ke email saya. makasih

  10. Ganjar Gumilar mengatakan:

    Saya lulusan SMK Teknik Otomotif Tahun 2007, saya memiliki pengalaman kerja di PT. BERKAT REZEKI PAWAN selama 3 bulan dan Training di PT. WIJAYA GEMILANG SERVINDO selama 2 bulan, saya sedang mencari lowongan pekerjaan, apakah di PT. SHOWA Indonesia MFG ada lowongan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman saya.
    bila ada hubungi saya di no 085659458202 atau ke email saya. terima kasih saya tunggu kabar baiknya.

  11. Ajat Sudrajat mengatakan:

    Saya lulusan S1Teknik Industri Tahun 2008 tapi ijazah belum keluar,menurut informasi iajazah keluar pertengahan bulan november.kalo melamar pake iajzah sementara bisa g?
    Adakah informasi lowongan kerja untuk bulan november 2008 di PT. SHOWA, saya berharap dapat di beri kesempatan bekerja di PT. SHOWA.jika ada lowongan pekerjaan tolong hubungi saya di no 08223442506
    terima kasih atas informasinya

    salam

  12. andri prianto mengatakan:

    saya lulusan smk tahun 2008 jurusan otomotif,saya memiliki pengalaman kerja di PT.LG ELEKTRONIK INDONESIA selama 6 bulan.saya sedang mencari lowongan pekerjaan,apakah di PT SHOWA Indonesia MFG,apakah ada lowongan pekerjaan,bila ada hubungi saya di no.085726071105.terima kasih atas informasinya.

  13. dwi adi indrianto mengatakan:

    saya lulusan smk mekanik otomotif lulusan tahun 2001 asal malang jawa timur,saya mempunyai pengalaman kerja di PT.SHOWA INDONESIA MFG dengan jabatan sebagai operator bagian Bottom case buffing selama 1 tahun.Apakah di PT SHOWA ada lowongan pekerjaan di bagian BC buffing?jika ada saya ingin melamar pekerjaan lagi di PT SHOWA.Jika ada mohon hubungi saya do no hp 08813370743.Terima kasih atas informasinya

  14. Maryanto mengatakan:

    Saya lulusan smk n 2 klaten program 4 tahun jurusan mekanik otomotif tahun 2008, pernah bekerja di PT ASTRA HONDA MOTOR Cikarang selama 9 bulan pada sie DIE CASTING. apakah di PT SHOWA ada lowongan pekerjaan buat saya, jika ada tolong hubungi saya di nomor hp 081218552134 atau 02196926921. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  15. glatik mengatakan:

    saya lulusan teknik mesin SMK N 2 Wonosari, yang sekarang masih kuliah di teknik mesin Universitas Negeri Yogyakarta, sekarang saya mencari perusahaan untuk dijadikan magang, untuk itu kepada bidang HRD yang terhormat agar dapat memperhatikan tunas bangsa ini untuk melakukan magang di PT Showa Indonesia mfg, E-mail= anjar_mesinftuny@yahoo.co.id

  16. ANDRI mengatakan:

    saya lulusan teknik elektro smkn 1 tarogong kaler. saya pernah bekerja di PT AISIN INDONESIA selama 1 tahun. Apabila ada lowongan mohon hubungi no ini 081319485231

  17. m.reza feriyanto mengatakan:

    saya lulusam smk mekanik otomotif lulusan thn 2004 asal jakarta timur.saya memiliki pengalaman kerja di PT NHK GASKET INDONESIA selama 6 bulan sebagai operator cylinder head,di PT YAMAHA MOTOR MANUFACTURING WEST JAVA selama 2 tahun sebagai operator QE BODY ASSY dan 1 tahun sebagai QE ENGINE ASSY,Dengan hormat apakakah di PT SHOWA ada lowongan pekerjaan buat saya.jika ada tolong hubungi saya di no 08174988287.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.

  18. INDRA SANDI mengatakan:

    SAYA LULUSAN SMK NEGERI 2 KLATEN PRUGRAM 4 TAHUN DAN PERNAH BEKERJA DI PT. ASTRA HINDA MOTOR SELAMA 9 BLN. SEKARANG TELAH HABIS KONRAK, MENDENGAR INFO BAHWA DI PT.SHOWA MEMBUKA LOWONGAN, DAN APABILA BAPAK/ IBU BERKENAN, HUBUNGI SAYA DI NO. 085281066634.
    DAN ATAS PERHATIAN NYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH.

  19. ALI KAMAL ALLADANY mengatakan:

    To : Bpk/Ibu HRD Manager PT.Showa Indonesia MFG

    Saya Lulusan D4 Teknik Mekatronika Jurusan Teknik Elektro PENS-ITS Surabaya lulusan tahun 2009 dengan IPK 2,99. Saya mengerti tentang PLC,Pneumatik,Hidrolik,Auctocad,Mechanical Dekstop,Inventor,Instalasi Motor Listrik dan juga masih ada yang lainya. Bidang yang saya minati dari PT.Showa Indonesia MFG yaitu : Proc & Engineering Staff (PRC/ENG) dan Quality System Staff (QS). Mohon kiranya apabila bapak/ibu HRD Manager berminat dapat menghubungi saya. No.Hp saya 085233365300.

    Terima kasih

  20. Andri kurniawan mengatakan:

    Kepada yth:HRD PT.Showa

    saya lulusan smk yg sedang membutuhkan pekerjaan!Saya pernah magang di pt.Bawen mediatama selama 3bulan sebagai maintenance,pengalaman kerja:saya pernah bekerja di perusahaan manufacktur di karawang di PT.Pakoakuina selama 1,5 tahun sebagai operator painting!Apabila ada lowongan dari perusahaan yang bapak/ibu pimpin kami mohon informasinya!Di nomor
    HP:083890148188
    email:spala_keren@rocketmail.com

  21. nurmansyah mengatakan:

    lulusan smk teknik mekanik otomotif thn 2007.

  22. C ade sukarya mengatakan:

    Saya lulusan smk teknik mesin perkakas th 2006,pernah bekerja d PT.KAJI.M.I selama 2th.sekiranya ada lowongan d PT.SHOWA Mfg.mohon hub saya di no 08561900230.atas perhatiannya terima kasih.

  23. SETO TRI YLIYANTO mengatakan:

    Saya saat ini masih sekolah dSMK UHAMMADIYAH 1 KLATEN UTARA,,,,Adakah lowongan untuk menjadi salah satu operator produksi di PT SHOWA.Mohon hubungi saya dialamat email saya ini
    setotriyuliyanto@yahoo.com

  24. Didik Irfan santoso mengatakan:

    Kepada Yth,
    HRD PT. Showa Indonesia MFG

    saya lulusan SMK Mesin dan saya punya pengalaman kerja di bagian Forkpipe Platting di PT. Showa Indonesia MFG Tahun 2001 apakah masih ada lowongan buat saya….? dan apabila ada lowongan tolong saya minta informasinya di no. 081392849618 E-mail: hilmyaconx@yahoo.com
    salam buat Bapak Iwari
    tanks

  25. priya anggana mengatakan:

    Saya ingin bekerja di PT SHOWA. Tetapi saya belum memiliki pengalaman kerja banyak karena saya baru mau lulus sekolah SMK tahun ini. Tetapi dengan sedikit kemampuan yang saya miliki, saya yakin bahwa saya mampu. terima kasih

  26. priya anggana mengatakan:

    Saya ingin bekerja di PT SHOWA. Tetapi saya belum memiliki pengalaman kerja banyak karena saya baru mau lulus sekolah SMK jurusan otomotif tahun ini. Tetapi dengan sedikit kemampuan yang saya miliki, saya yakin bahwa saya mampu. terima kasih
    priyot_sketza@rocketmail.co.id

  27. Agus pujiono mengatakan:

    Kepada Yth.HRD PT.SHOWA.saya agus pujiono lulusan smk th 2005 teknik las,saya prnah bkrja di PT.SHOWA selama 1 thun 6 bln di seksi BC.BUFFING,pd bln desember 2009 saya hbis kntrak dan smpai sekarang saya masih menganggur di rumah.kepada HRD saya mohon apakah masih ada ksmpatan panggil ulang buat saya.saya sangat mengharapkan nya.mohon saya di hubungi di no hp 085226971162,terima kasih

  28. tedi pamungkas mengatakan:

    Tedi Pamungkas
    Desa Tambelang
    Dusun I Rt/Rw 02/01 No.12
    Karangsembung-Cirebon
    Phone : +62-08996901150

    Cirebon, 13 April 2009
    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD
    PT. Hung-A Indonesia
    Kawasan Hyundai BIIE blok C5 Cikarang 17550

    Dengan hormat,
    Berdasarkan informasi dari media internet, bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan tenaga kerja profesional pada posisi Staff Produksi ( PROD ), dengan ini saya mengajukan aplikasi permohonan kerja untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Saya adalah lulusan S1 Sekolah Teknologi Jawa Barat 2008 Ciganetri-bandung pada jurusan Teknik Industri. Saya dapat bekerja sama dalam tim maupun individual, berjiwa kepemimpinan, jujur dan mudah beradaptasi pada lingkungan kerja.
    Saya mempunyai ketelitian yang cukup baik dalam menganalisis produk dan pemecahan masalah, semoga ini menjadi nilai tambah untuk posisi yang saya akan duduki.
    Pengalaman bekerja di PT. Noer Neratama selama 8 bulan menjabat sebagai Administrasi proyek termasuk pengechekan data keluar masuk kebutuhan proyek.
    Untuk bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan CV, photo copy sertifikat dan ijasah terakhir.
    Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

    Cirebon, 13 April 2009
    Horamat saya
    Tedi Pamungakas

  29. Syahrum mengatakan:

    Saya Syahrum Anak SMKN 2 Pekanbaru,, Saya Lagi mencari kesempatan Untuk Magang. Apakah Perusahaan Ini Bersedia menerima Anak SMK Magang. Saya Jurusan Software Engineering (Rekayasa Perangkat Lunak) Mohon Balasannya.

  30. M.Supriyadi mengatakan:

    Saya lulusan th 2005 jurusan menejemen perpajakan D3.Saya pernah bekerja di pt.Sanyo selama 3 tahun saya ingin melamar melamar di pt.Showa sekiranya bp dapat menerima saya

  31. HENDRA DEWANGGA mengatakan:

    Kepada
    Yth.Kepala Bagian Personalia
    PT. SHOWA INDONESIA MANUFACTURING

    Yang bertanda tangan dibawah ini saya
    Nama : Hendra Dewangga
    Alamat : Dusun Pasar Nguling Rt 01 Rw 06 Pasuruan
    Telp : 081937112181

    Pengalaman kerja
    1. PT. ASTRA HONDA MOTOR,bagian:DIE CASTING
    2. PT. YUTAKA MANUFACTURUING INDONESIA,bagian:WELDING
    3. PT. ASTRA INTERNATIONAL ,I.L.O,APINDO,bagian:MACHINING
    4. POLITEKNIK MANUFAKTUR ASTRA,bagian:PART PREPARATION 3

    Sehubungan ini saya melampirkan keterangan pengalaman kerja berharap dapat bekerja di PT. SHOWA MANUFACTURING INDONESIA, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  32. HENDRA DEWANGGA mengatakan:

    Kepada
    Yth.Kepala Bagian Personalia
    PT. SHOWA INDONESIA MANUFACTURING
    JL. Jababeka VI kav. 8-36 Cikarang Bekasi 17530

    Yang bertanda tangan dibawah ini saya
    Nama : Hendra Dewangga
    Alamat : Dusun Pasar Nguling Rt 01 Rw 06 Pasuruan
    Telp : 081937112181

    Pengalaman kerja
    1. PT. ASTRA HONDA MOTOR,bagian:DIE CASTING
    2. PT. YUTAKA MANUFACTURUING INDONESIA,bagian:WELDING
    3. PT. ASTRA INTERNATIONAL ,I.L.O,APINDO,bagian:MACHINING
    4. POLITEKNIK MANUFAKTUR ASTRA,bagian:PART PREPARATION 3

    Sehubungan ini saya melampirkan keterangan pengalaman kerja berharap dapat bekerja di PT. SHOWA MANUFACTURING INDONESIA, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  33. Anonim mengatakan:

    AGUNANTO
    Saya lulusan SMK 75 tahun 2004, pernah bekaerja di PT. PASACO, Saya menginginkan bekerja di PT Showa.
    No. 0281766996

  34. Rully Irawan mengatakan:

    saya lulusan SMU jurusan IPA th 2003 mempunyai pengalaman kerja di Pt.Asuransi Jiwasaraya(persero) th 2003/2004 dan di Pt.Meiwa Kogyo Indonesia th 2005/2009.bermaksud melamar pekerjaan di Pt.Showa Indonesia mfg.saya berharap besar untuk dapat diterima di Pt.Showa Indonesia mfg.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    tlp.085697337074/(021)91422761

  35. Anonim mengatakan:

    Geogle

  36. Anonim mengatakan:

    saya lulusan smk jurusan otomotif saya lulusan tahun 2007-2008 saya bermaksud untuk melamar kerja di pt.showa indonesia manufacturing.
    besar harapan saya akan teerkabulnya peermohonan ini atas kebijakannya saya ucapkan terimakasih..
    telep; 081393093108

  37. sigit dwi prasetyo mengatakan:

    Kp. Bulu, RT/RW 002/010

    Setia Mekar Tambun

    Bekasi.

    Telp.087878321375,085228950177

    6 agustus 2009

    Kepada Yth;
    Head of Human Resources Dept.
    PT. Showa Indonesia MFG

    Dengan hormat,

    Saya adalah siswa jurusan Tekhnik Komputer di SMK NEGERI 1 PENGASIH, Yogyakarta, yang telah lulus.

    Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Technical and manageman komputer.

    Pada tahun-tahun terakhir pendidikan, saya bekerja paruh waktu di Lembaga swasta bidang MULTIMEDIA, sebagai karyawan di bidang oprasional komputer. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.

    Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,

    SIGIT DWI PRASETYO

    SIGIT DWI PRASETYO
    DATA PRIBADI

    ——————————————————————————–

    Tempat, tanggal lahir
    : Yogyakarta, 6 Desember 1990
    Jenis kelamin
    : Laki-Laki
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Kp. Bulu, RT/RW 002/010, Setia Mekar, Tambun, Bekasi.

    Telepon : 087878321375,085228950177
    e-mail : prasetya177@yahoo.com

    BIDANG KEAHLIAN

    ——————————————————————————–
    Multimedia IT

    PENDIDIKAN

    ——————————————————————————–
    1997–2003 SD N di Yogyakarta

    ——————————————————————————–

    2003-2006 MTsN di Yogyakarta

    2006-2009 SMK N di Yogyakarta jurusan Multimedia

    ——————————————————————————–

  38. sigit dwi prasetyo mengatakan:

    Kp. Bulu, RT/RW 002/010

    Setia Mekar Tambun

    Bekasi.

    Telp.087878321375,085228950177

    6 agustus 2009

    Kepada Yth;
    Head of Human Resources Dept.
    PT. Showa Indonesia MFG

    Dengan hormat,

    Saya adalah siswa jurusan Tekhnik Komputer di SMK NEGERI 1 PENGASIH, Yogyakarta, yang telah lulus.

    Saat ini saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berhubungan dengan Technical and manageman komputer.

    Pada tahun-tahun terakhir pendidikan, saya bekerja paruh waktu di Lembaga swasta bidang MULTIMEDIA, sebagai karyawan di bidang oprasional komputer. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.

    Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya.

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,

    SIGIT DWI PRASETYO

    SIGIT DWI PRASETYO
    DATA PRIBADI

    ——————————————————————————–

    Tempat, tanggal lahir
    : Yogyakarta, 6 Desember 1990
    Jenis kelamin
    : Laki-Laki
    Status : Belum Menikah
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Alamat : Kp. Bulu, RT/RW 002/010, Setia Mekar, Tambun, Bekasi.

    Telepon : 087878321375,085228950177
    e-mail : prasetya177@yahoo.com

    BIDANG KEAHLIAN

    ——————————————————————————–
    Multimedia IT

    PENDIDIKAN

    ——————————————————————————–
    1997–2003 SD N di Yogyakarta

    ——————————————————————————–

    2003-2006 MTsN di Yogyakarta

    2006-2009 SMK N di Yogyakarta jurusan Multimedia

    ——————————————————————————–

  39. zaelani. safrudin mengatakan:

    saya lulusan smk n1 sukabumi,, saya ingin bertanya, apakah ada lowongan untuk lulusan smk,, kalo ada, saya harap pt showa dapat menginformasikannya pada saya lewat email.

  40. indra lesmana mengatakan:

    Kepada
    Yth.Kepala Bagian Personalia
    PT. SHOWA INDONESIA MANUFACTURING
    JL. Jababeka VI kav. 8-36 Cikarang Bekasi 17530

    Yang bertanda tangan dibawah ini saya
    Nama : indra lesmana
    Alamat : kp padamelang ds padaasih kec cisaat
    kab sukabumi
    Telp : 081218367623

    Pengalaman kerja
    1. PT. JAEPSI (Japan AE Power System Indonesia)
    selama 1 tahun 6 bulan

    Sehubungan ini saya melampirkan keterangan pengalaman kerja berharap dapat bekerja di PT. SHOWA MANUFACTURING INDONESIA, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  41. septian mengatakan:

    saya lulusan SMA NEGERI 1 MAOSPATI lulus tahun 2002 ada lowongan kerja ga pak, buat saya ? kerja apa saja yang penting halal.saya sekarang bekerja di perusahaan swasta di jababeka bagian engineering.kalau ada bisa hub saya dinomor HP (085694866487)

  42. dwi adi indrianto mengatakan:

    PT SHOWA apakah tidak ada lowongan kerja untuk lulusan SMK?saya pernah mengirimkan komentar dulu,tapi koq ga ada respon ya?klo ada tolong hub saya di no hp 08985763650,makasih

  43. Rohmad budi yanto mengatakan:

    kpd yth bapak/ibu personalia PT.SHOWA
    Nama saya =Rahmad budi yanto ,saya lulusan SMK/TEKNIK MESIN,tahun 2007,
    saya ingin bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin,saya pernah bekerja di PT.Honda prospect motor selama 2 tahun,di bagian painting,saya jga bsa mengoprasikan progam komputer microsoft office ,apabila di perusahaan Bapak /Ibu pimpin membutuhkan karyawan saya minta informasinya.
    atas perhatianya saya ucapkan banyak trima kasih
    HP=085664407541
    Email=Rahmadby_joocamb@yahoo.co.id

  44. Risyanto mengatakan:

    Kepada:
    yth bapak/ibu personalia PT SHOWA MFG.
    Saya lulusan stm otomotif th 2005,pengalaman sbg maintenance mould selama 4th.jika ada loker sbg maintenance mohon hubungi tlpn 081806103995,email: rholee86@yahoo.co.id besar harapan saya dipanggil,trima kasih.

  45. said budiman mengatakan:

    Kepada Yth;
    Bapak/Ibu Personalia PT SHOWA MFG
    di tempat
    Dengan hormat,
    Saya yang dibawah ini;
    Nama ; SAID BUDIMAN
    Tempat/TTL ; Kebumen, 23 Agustus 1991
    Alamat : Jl. Anggrek 1 Kp kedung gede rt 003/001
    tambun-bekasi
    No telp :02190622756
    Pendidikan : SMK OTOMOTIF
    Demikian lamaran kerja ini saya sampaikan, semoga BApak/Ibu bekenan menerima saya di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan bantuan yang berharga saya ucapkan banyak terima kasih.

  46. TRI SUSILO mengatakan:

    Kepada Yth.
    Pimpinan Personalia PT. Showa Indonesia Mfg.
    di tempat

    Dengan hormat,
    Di bawah ini saya:
    Nama : TRI SUSILO
    Tempat/Tgl. Lahir: Pemalang 6 Maret 1990
    Alamat : Desa Kendaldoyong RT.04 RW.01 Kec. Petarukan Kab.Pemalang
    Pendidikan : SMK OTOMOTIF/Th. 2008
    HP : 085747712123/081932454749
    Bermaksud melamar pekarjaan sebagai karyawan di PT. SHOWA INDONESIA MFG.
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan nilai hasil Ujian Nasional(UN) saya sebagai berikut:
    Bhs. Indonesia : 8.00
    Bhs. Inggris : 8.60
    Matematika : 7.00
    Kompetensi Keahlian : 7.40
    Demikian Lamaran ini saya buat dengan sebenarnya.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima.

  47. TASIDIN mengatakan:

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu personalia PT SHOWA INDONESIA MFG
    di tempat

    Dengan hormat
    Di bawah ini saya
    Nama:TASIDIN
    Tempat/tgl lahir:kebumen 06 maret 1987
    Alamat:kaum kalijeruk rt 001/005 kalijaya,Cikarang barat,Bekasi
    Pendidikan terakhir:SMK OTOMOTIF
    No telp:087877417407/085291937424
    Bermaksud ingin melamar menjadi karyawan pada PT SHOWA INDONESIA MFG.
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan nilai UN(ujian nasional) berikut d bawah ini:
    Matematika:6,67
    Bahasa indonesia:5,67
    Bahasa inggris:7,67
    Besar harapan saya untuk dapat di terima sebagai karyawan Bapak/Ibu.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  48. wahyu nugroho mengatakan:

    Kepada
    Yth.Kepala Bagian Personalia
    PT. SHOWA INDONESIA MANUFACTURING
    JL. Jababeka VI kav. 8-36 Cikarang Bekasi 17530

    Yang bertanda tangan dibawah ini saya
    Nama : Wahyu nugroho
    Alamat : Ds.pasir sari RT07/RW03.CIKARANG UTARA
    Telp : 081348081006

    Pengalaman kerja
    1.PT.TSUANG HINE INDUSTRYAL
    Sehubungan ini saya melampirkan keterangan pengalaman kerja berharap dapat bekerja di PT. SHOWA MANUFACTURING INDONESIA, atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  49. WAHYU NUGROHO mengatakan:

    Hal : Permohonan Kerja
    Kepada
    Yth.Bapak/Ibu Personalia
    ditempat

    Dengan hormat,
    Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Wahyu Nugroho
    Ttl : Purworejo,03 APRIL 1989
    Agama : Islam
    Alamat
    sekarang : Ds.PasirSari RT.07/RW.03-TEGALGEDE,Kec.Cikarang Selatan,BEKASI
    No.Hp : -081348081006
    -081328468476
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    PENDIDIKAN
    1.SDN MEGULUNG KIDUL KOTA PURWOREJO 2000/2001 (Berijazah)
    2.SMP PMB 1 PITURUH KOTA PURWOREJO 2003/2004 (Berijazah)
    3.SMK YPP 1 KUTOWINANGUN KOTA PURWOREJO 2007/2008 (Berijazah)
    PENGALAMAN KERJA
    1.PT.TSUANG HINE INDUSTRYAL
    Operator BUSHING Keahlian MESIN BUBUT AUTO CHAMPER
    Dri 02 juni 2010 sampai sekarang
    Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat,besar harapan saya untuk bisa bekerja diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (WAHYU NUGROHO)

  50. Anonim mengatakan:

    saya rini dari smkn 1 rdk jurusan komputer membutuh kan lowongan pkl di pt showa hara hub saya jika ada lowongan
    no:08567212301

  51. URI mengatakan:

    yth.
    KEPALA PERSONALIA
    Di
    Tempat

    Perihal Surat lamaran pekerjaan

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    nama :Uri Mulhari
    tempat,tanggal lahir : Kuningan,19 juli 1992
    alamat :Ds.Sukadarma kec.Sukatani
    Kab.Bekasi
    telepon :087724213006
    pendidikan :SMK jurusan elektronika tahun 2010.

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Riwayat pendidikan :
    1.Tamatan SD tahun ajaran 2003/2004 berijazah
    2. Tamatan SLTP tahun ajaran 2006/2007 berijazah
    3. Tamatan SLTA/SMk tahun ajaran 2009/2010
    Pengalaman bekerja :
    1. Pernah bekerja di PT.NOK INDONESIA
    Demikian surat lamaran yang saya buat.Atas perhatian dan pertimbangan BAPAK/IBU,saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    URI MULHARI

  52. rosikhin mengatakan:

    saya heran kenapa pada nulis lamaran di sini hahaha orang d suruh email ke alamat emailnya

  53. Nazarrudin Alfiansyah mengatakan:

    Cikarang Barat,11 April 2012
    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT.SHOWA INDONESIA MFG
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Yang bersangkutan di bawah ini:
    Nama : Nazarrudin Alfiansyah
    Tempat tanggal lahir : Bekasi , 15 Juli 1991
    Pendidikan terakhir : SMK(Otomotif)
    Agama : Islam
    Alamat : Kp.Bojong Koneng Ds.Telaga Murni Rt/Rw.001/002 No.46 Kec.Cikarang Barat Kab.Bekasi
    No.Hp : 083875590522
    Dengan ini saya mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
    1.Pas Foto 4×6 1 lembar ;
    2.Foto copy KTP 1 lembar ;
    3.Foto copy kartu tanda pencari kerja dari depnaker di legalisir 1 lembar ;
    4.Foto copy surat keterangan sehat dari dokter 1 lembar ;
    5.Foto copy ijazah terakhir 1 lembar ;
    6.Foto copy SKCK di legalisir 1 lembar;
    7.Foto copy sertifikat magang,
    Dari tanggal 06 Januari 2010 – 05 April 2010
    Di Pt.KAYABA INDONESIA
    1 lembar ;
    8.Foto copy surat pengalaman kerja,
    Dari tanggal 06 April 2010 – 05 April 2012
    Di Pt.KAYABA INDONESIA
    1lembar ;
    9.Daftar riwayat hidup.
    Demikian lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya
    Nazarrudin Alfiansyah

  54. Anonim mengatakan:

    KARAWANG,11 April 2012
    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Personalia
    PT.SHOWA INDONESIA MFG
    Di Tempat
    Dengan Hormat,
    Yang bersangkutan di bawah ini:
    Nama : DEDEN SISWANTO
    Tempat tanggal lahir : Karawang, 07 februari 1992
    Pendidikan terakhir : SMK(Otomotif)
    Agama : Islam
    Alamat :Dsn Amarta Rt/Rw 024/008 Ds Rawagempol kolun kec.cilamaya wetan Kab. Karawang 41384
    No.Hp : 085719364051
    Dengan ini saya mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
    1.Pas Foto 4×6 1 lembar ;
    2.Foto copy KTP 1 lembar ;
    3.Foto copy kartu tanda pencari kerja dari depnaker lembar ;
    4.Foto copy surat keterangan sehat dari dokter 1 lembar ;
    5.Foto copy ijazah terakhir 1 lembar ;
    6.Foto copy SKCK;
    7.Foto copy sertifikat magang,
    Di Pt.KINENTA INDONESIA
    1 lembar ;
    8.Foto copy SKHUN
    1lembar ;
    9.Daftar riwayat hidup.
    Demikian lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya
    Nazarrudin Alfiansyah

  55. @Anta_solihin mengatakan:

    Nama sya anta soliHin. Sya berSekolah di SMKN 1 Rengasdengklok apa ada PKL disana sya ingin PKL disana
    hubung! Sya
    085717902062

  56. sidik mengatakan:

    Yg buat tamatan SMK gak ad,,

Tinggalkan Balasan

